Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Kamis, 14 Mei 2009

Hack FS

Diposting oleh warazzZlamet

Hm.... masalah judul jangan diambil hati ya.... (lllloh...?) ;p
Sebenarnya tulisan ini bukan masalah ngehack tapi tepatnya nyuri... ;D
Ok. Berhubung aku gak bisa tidur n setelah ngecek2 blog, ternyata ada yang komen katanya jangan cuma ngasi tip cinta ja. Yadah, sekarang ku mo ngasi tip jadi maling, eh maksudnya jadi pencuri, eh salah salah, maksudnya jadi tukang curi. Ado.....h sama aja......!!!
Key.... Aku mo berbagi ma temen-temen caranya jadi maling, maksudnya jadi pencuri, eh bukan jadi anu.... apa ya? terserah mo di bilang apa, yang jelas artikel ini aku tulis bertujuan sebagai pengetahuan aja, masalah penyalahgunaan penulis tidak bertanggung jawab ;p
Jadi gini.... beberapa hari yang lalu aku pergi ke warnet. agak lama ngotak-atik paman google, eh... ternyata aku nemuin tools yang bisa merekam ketukan keyboard (keylogger). Singkat cerita aku downdload aplikasi tersebut n aku coba di warnet yang aku pakek (tepatnya q instal di komputer warnet yang q pakek), q install aplikasi yang ku dapet n q coba mengetikkan beberapa kata, q juga coba buka email, blog n FS. setelah itu q cek, apakah tuyul yang aku pasang itu bener2 bekerja tau gak, dan ternyata setelah q cek ternyata tuyul yang q dapat bener2 berfungsi. yadah... ku tetep aktipin ja, q biarin ja tuyul suruhanku bekerja di komputer yang q pakek saat itu. Q cabut flashdisk bayar ke penjaga warnet n pulang. Singkat kata lagi..... esoknya q balik ke warnet tersebut n ternyata q beruntung cz komputer yang q pakek kemarinnya itu gak da yang makek. Singkat kata lagi nich, aku buka program tuyul yang aku pasang di komputer tersebut dan.... tTtttaraaaa..... wawww..... ternyata banyak sekali aktifitas yang terekam di program tuyul yang aku pasang di komputer tersebut. Singkat kata yang keberapa kalinya.... aku pilih salah satu Alamat n password FS yang berhasil terekam di program tuyul yang aku pasang n ternyata berhasil sil sil sil..... pa lagi FS yang q buka FS-nya cewek wwerrrrrr MAKNYOSSSSSS...... ;D
Tools (keylogger) tsb bisa juga di pasang di komputer kantor, komputer lab sekolah, lab kampus, komputer cewek kamu tau di laptop atau komp. kamu!
Kalo pengen nyoba juga coba download disini; http://www.ziddu.com/download/4751336/YF-Keylogger.zip.html
Cara menjalankan programnya gimana? caranya ya... baca ja di readme-nya atau langsung install ja programnya ntar juga ngerti kok cz programnya pakek bahasa indonesia yang buat juga orang indonesia. Tools pengintai (keylogger) tsb q dapat dari yogyafree.net.

0 komentar:

Posting Komentar